RATUSAN masyarakat memenuhi lapangan bundaran Taman Ciruas Permai dan terlihat antusias mengikuti gerakan senam, Minggu (14/08/2022).

Kegiatan senam ini dihadiri para pimpinan PKS Kabupaten Serang Agus Wahyudiono (Ketua), Zuliyanto (Sekretaris), Maskur Tofiah (Bendahara), Abdul Muhyi (Kaderisasi), Sri Windasari (Sekretaris MPD). Selain dihadiri para pimpinan PKS Kabupaten Serang, kegiatan ini juga dihadiri H. Gembong yang baru – baru saja ditetapkan sebagai Bakal Calon Gubernur Banten dari PKS dan juga dihadiri politisi senior PKS, M Najib Hamas, yang digadang – gadang bajak diturunkan sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Serang.

Aan Rokhimah, Ketua Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga PKS Ciruas selaku penanggungjawab kegiatan ini menyampaikan bahwa kegiatan ini ditujukan untuk masyarakat yang berada diKecamatan Ciruas namun menurutnya banyak juga masyarakat yang hadir dari luar Ciruas.

“Kami menyiapkan banyak hadiah yang akan kami bagikan kepada peserta senam,” ujarnya.

Sekretaris PKS Kabupaten Serang, Zuliyanto, dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung PKS selama ini dan berharap silaturrahim PKS melalui kegiatan seperti ini semakin menguat dan membesar.

“PKS ingin membahagiakan masyarakat. Salah satunya dengan kegiatan senam ini sebagaimana tema kegiatan hari ini, Sehat Raganya Bahagia Jiwanya,” ujarnya.

Disela – sela kegiatan senam, panitia memberikan kejutan pemotongan tumpeng untuk Ketua PKS Kabupaten Serang, Agus Wahyudiono, yang baru saja ulang tahun.

Redaktur: Rizal Fauzi

Reporter: Firoh

Facebook Comments