Menang Pada Pileg 2024, Iing Santuni Ratusan Anak Yatim

0
61

ANGGOTA DPRD Kabupaten Pandeglang dari Partai Demokrat yang menang kembali pada Pileg 2024 kemarin, memberikan santunan kepada ratusan anak yatim, janda, dan masyarakat kurang mampu, di Pondok Pesantren Nulur Huda Al Atqiya, Kelurahan Kadomas, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang.

Dalam kegiatan santunan tersebut, Anggota DPRD Pandeglang terpilih yang memberikan santunan yaitu dari Partai Demokrat Dapil 3 Pandeglang, Iing Andri Supriadi, bersama istrinya Caleg terpilih dari Partai Demokrat Dapil 2 Pandeglang, Linda Kurniasari, serta kerabatnya Caleg terpilih dari Partai Demokrat Dapil 6, Agus Bustomi.

Caleg terpilih Partai Demokrat Dapil 3 Pandeglang, Iing Andri Supriadi mengatakan, bahwa pemberian santunan kepada ratusan anak yatim, janda, serta warga kurang mampu di Kadomas adalah sebagai ungkapan rasa syukur.

“Alhamdulillah, saya bersama istri Linda Kurnia Sari dan saudara saya Agus Bustomi, terpilih untuk mengemban amanah dari masyarakat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang pada Pemilu 2024 kemarin,” katanya usai memberikan santunan di Ponpes Nurul Huda Al Atqiya di Kelurahan Kadomas, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Senin (11/3/2024).

Oleh karena itu, Iing menjelaskan, jika ia bersama keluarga serta para alim ulama menunaikan kewajiban santunan yatim piatu beserta janda dan masyarakat yang kurang mampu.

“Ini bagian daripada bentuk rasa syukur kami kepada Allah SWT, karena kami satu keluarga alhamdulillah terpilih sebagai Anggota DPRD Pandeglang dan untuk mengemban amanah dari masyarakat,” ungkap Iing.

Iing mengungkapkan, bahwa pada Pileg kemarin, perolehan suara dirinya di Dapil 3 Pandeglang mendapatkan suara sebanyak 12.772 suara.

“Dan itu suara tertinggi di Dapil saya, dan mungkin tertinggi di Kabupaten Pandeglang,” ucapnya.

Sementara, kata dia, kerabatnya Agus Bustomi di Dapil 6 mendapatkan suara sebanyak 10.580 suara.

“Dan tertinggi kedua, perolehan suara se- Kabupaten Pandeglang,” terang Iing.

Iing menyebut, kalau istrinya Linda Kurniasari mendapatkan suara sebanyak 7.538 suara di Dapil 2 Pandeglang.

“Istri saya pun suara tertinggi di Dapil 2, dan itu suara tertinggi ke-6 di Kabupaten Pandeglang,” ujarnya.

Lebih lanjut Iing menegaskan, jika kegiatan santunan ini bentuk apresiasi yang luar biasa dari keluarganya kepada masyarakat.

“Dan tentunya, ini adalah bagian daripada harapan yang besar dari masyarakat untuk bagaimana kita upayakan dan perjuangan bersama demi kesejahteraan seluruh masyarakat di Kabupaten Pandeglang,” imbuhnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here