PANDEGLANG – Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Cadasari Pandeglang kena intimidasi oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Cadasari berinisial HA alias AB.

Bahkan video sedang mengintimidasi beredar di media sosial (medsos) salah satunya di grup WhatsApp (WA).

Dalam video itu jelas menujukan arogansi dari bahasa hingga menggasak salah seorang anggota PPK Cadasari.

Anggota PPK Cadasari, Gusti Wisnu Ramadhan membenarkan, Ia menjadi korban intimidasi salah seorang oknum Satpol PP Kecamatan Cadasari.

Kejadianya kaya Wisnu, pada hari Sabtu (25/5/2024) malam, sekitar pukul 19.30 WIB di halaman kantor Kecamatan Cadasari.

“Ya dalam video itu saya yang menjadi korban intimidasi oknum Satpol PP Kecamatan Cadasari,” kata Wisnu, Kamis (30/5/2024).

Wisnu menjelaskan, oknum Satpol PP itu yang mengajak ketemu ingin meminta penjelasan soal anaknya yang tidak lolos PPS.

Namun walau Ia sudah menjelaskan, tetap saja disalahkan sampai mengeluarkan kata-kata kasar hingga menggasak pipinya.

“Pertanyaannya kami jawab, dan kami jelaskan tahapannya. Namun tetap saja oknum itu tak terima dan terus mengintimidasi hingga menggasak pipi saya,” jelasnya.

“Mendorong-dorong saya juga dan bahkan berkali-kali melemparkan puntung roko yang masih nyala di depan saya,” sambungnya.

Pasca kejadian selang sehari tepatnya hari Senin (27/5/2024) sekitar 17.00 WIB, katanya lagi, Ia melaporkan kejadian itu ke Polres Pandeglang.

“Sudah laporan ke Polres Pandeglang, namun diarahkan laporan ke Polsek Cadasari, dan akhirnya saya laporan ke Polsek. Namun belum ada tindak lanjutnya,” tandasnya.***

Facebook Comments