Pandeglang Targetkan 3 Besar di Popda Banten ke-IX

0
163

KABUPATEN Pandeglang menargetkan masuk tiga besar dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Banten ke-IX di Kabupaten Tangerang pada 3-11 Mei 2018.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pandeglang, Cecep Juanda mengatakan, kontingennya mengikuti 15 cabang olahraga (cabor). Dari jumlah itu, pihaknya memiliki empat cabor unggulan, yakni yudo, taekwondo, atletik, dan tinju.

“Target kita juara tiga atau paling rendah sama dengan raihan MTQ kemarin (peringkat empat, red),” ujar Cecep usai melepas 250 kontingan yang terdiri dari atlet, pelatih, dan official di Pendopo Pandeglang, Jumat (04/05/2018) pagi.

Dikatakannya, atas raihan peringkat ketujuh pada Popda tahun lalu, pihaknya bersama mitra sudah melakukan berbagai evaluasi. Dengan hasil evaluasi itu, maka target tiga besar dirasa cukup realistis.

“Kita ini yang kemaren sudah dievaluasi, termasuk oleh KONI sebagai mitra. Bahkan barusan saya dapat WA (WhatsApp, red) kita sudah dapat dua perunggu,” tutup pria yang kerap dipanggil Ariel ini.

Redaktur : Dendi
Reporter : Ari

Facebook Comments