Pantau Yuk “DLC BIRD SHOP” Dijamin Murah

0
61

DLC tidak hanya mengepakkan sayap di team kontes burung, berjuang menyalurkan hobi, kini DLC mengembangkan hobinya ke dunia bisnis dengan membuka toko yang menjual kebutuhan burung, ayam, ikan hingga kucing yang diberi nama “DLC BIRD SHOP” berlokasi di Jalan Raya Pandeglang – Rangkasbitung, Kampung Pasirtangkil, Desa pasirtangkil, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Banten.

Yudi, yang akrab disapa Mang Uu yang hobi merawat burung seperti Lovebird, murai hingga burung lainnya, yang sering mengikuti kontes burung di manapun dan memiliki banyak trophy dari hasil kontesnya, kini memfokuskan mengelola kios DLC BIRD SHOP.

Dirinya mengatakan, mohon dukungan dari para sahabat kicau serta ekek mania, dengan dibukanya kios DLC BIRD SHOP, yang saat ini menjual berbagai jenis pakan burung, ayam, ikan hingga kucing.

“Selain pakan, kita juga menjual sangkar, aksesoris hingga vitamin untuk hewan kesayangan para konsumen,” ujar mang Uu saat ditemui di kiosnya, Jumat (07/05/2021).

Mang Uu juga mengatakan, kedepannya juga akan menyediakan perlengkapan pancing, guna memudahkan para penghobi mancing mania seperti umpan, hingga aksesoris pancing lainnya.

“Mudah-mudahan usaha ini dapat terus berkembang, dan kedepannya kita juga akan menyediakan alat pancing hingga umpan ikan untuk mancing, dan kita juga menjamin harga barang di kios DLC BIRD SHOP yang kita jual tidak mahal,” ujarnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Agus

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here