Pasca Libur Idul Fitri, Bupati Pandeglang Sidak RSUD Berkah

0
17

HARI pertama masuk kerja pasca libur hari raya idul fitri 1445 hijriyah, Bupati Pandeglang Irna Narulita melakukan Sidak (Inspeksi mendadak) ke RSUD Berkah, Selasa (16/4/2024).

“Sidak ini kita lakukan untuk memastikan bahwa pelayanan masyarakat dapat berjalan optimal pasca libur lebaran,” kata Irna.

Selain RSUD Berkah, orang nomor satu di Pandeglang tersebut juga melakukan sidak ke Puskesmas Bangkonol, Posko Pengamanan di Alun-alun serta UPT Terminal Kadubanen.

“Hari ini mulai masuk kerja dan kita langsung mengecek beberapa OPD pelayanan, alhamdulilah hasilnya para pegawai hampir seratus persen hadir dan pelayanan masyarakat berjalan normal seperti biasanya,” ucap Irna.

Menurut Irna, hari libur nasional hampir 10 hari, dan hari ini seluruh pegawai sudah mulai bekerja kembali. “Akan tetapi OPD yang berhubungan dengan pelayanan seperti di Dinas Kesehatan, dan Puskesmas, Dishub, itu tetap bekerja tidak ada libur, hanya dibagi shif cara kerjanya,” tuturnya.

“Alhamdulilah pasca libur idul fitri ini pelayanan masyarakat berjalan lancar dan para pegawai melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik,” sambungnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Berkah Firmansyah menyampaikan bahwa hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama libur idul fitri para pegawai RSUD Berkah hadir tanpa terkecuali.

“Alhamdulilah tingkat kehadiran pegawai RSUD Berkah pada hari ini mencapai seratus persen dan pelayanan masyarakat berjalan seperti biasanya,” pungkasnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments