Paskibra di Pandeglang Berjibaku Dengan Lumpur Saat Upacara HUT Ke-77 RI

0
265

PASUKAN Pengibar Bendera (Paskibra) pada upacara peringatan HUT RI ke-77 di Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, Banten, harus berjibaku dengan lumpur.

Pasalnya, hampir seluruh anggota Paskibra Kecamatan Sukaresmi terlepas sepatunya saat bertugas mengibarkan bendera merah putih di Halaman Kantor Kecamatan pada Rabu (17/8/2022).

Meskipun demikian, para petugas pengibar bendera merah putih tetap fokus dalam menjalankan tugasnya.

Camat Kecamatan Sukaresmi, M.Windu Darojat yang bertindak sebagai inspektur upacara, mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi anggota Paskibra yang bertugas meskipun kondisi di lapangan becek dan berlumpur.

“Saya mengapresiasi mereka yang telah menjalankan tugas dengan baik, meskipun kondisi lapangan yang tidak mendukung,” katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon seluler kepada Tuntas Media.

Menurutnya, kondisi lapangan yang berlumpur disebabkan hujan yang mengguyur Kecamatan Sukaresmi dalam beberapa hari terakhir.

“Lapangan becek akibat hujan yang terjadi beberapa hari kebelakang, bahkan lumpur sampai mengotori semua pakaian petugas Paskibra,” ungkap Windu.

Windu menerangkan, jika pihaknya akan memberikan penghargaan kepada seluruh petugas Paskibra yang telah menjalankan tugas dengan baik.

“Insya Allah kami akan memberikan penghargaan kepada para petugas Paskibra, dan kami akan segera melakukan perbaikan lapangan. Agar kejadian serupa tidak terjadi lagi pada tahun-tahun mendatang,” tutupnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here