Pelaku TPPO Ditemukan Tewas di Sel, Orang Tua Sebut Tidak Ada Kejanggalan

0
90

SEORANG tahanan berinisial DC (22) warga Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang, ditemukan meninggal dunia di sel tahanan Polres Pandeglang pada 04 Juli 2023 lalu.

Tewasnya pemuda yang terjerat kasus tindak pidana penjualan orang (TPPO) pada 16 Juni 2023 lalu itu, dibenarkan oleh orang tuanya.

“Iyah betul pak anak saya meninggal di sel tahanan Polres Pandeglang pada Selasa 04 Juli 2023 lalu,” kata Qosidin, Sabtu (8/7/2023) malam.

Qosidin menuturkan, bahwa pihak keluarga langsung mendatangi Polres Pandeglang saat diberitahu oleh pihak kepolisian untuk melihat kondisi anaknya tersebut.

“Keluarga langsung kesana untuk melihat, tidak ada kejanggalan apapun dan hanya ada luka lebam dibagian leher saja,” ungkapnya.

Ia pun mengaku, bahwa pihak kepolisian sempat menawarkan kepada keluarga untuk dilakukan otopsi kepada almarhum, namun pihak keluarga menolak.

“Tidak dilakukan otopsi, karena tidak ada kejanggalan apapun kepada anak saya. Kita terima keterangan dari kepolisian bahwa anak saya meninggal karena bunuh diri, jadi langsung dimakamkan,” jelas Qosidin.

Qosidin meminta kepada masyarakat, agar mendoakan anaknya tersebut, dan ia juga meminta, agar tidak ada kegaduhan terkait peristiwa yang menimpa anaknya tersebut.

“Kita minta doanya saja, semoga amal ibadah anak saya diterima Allah SWT,” ujarnya.

Hingga berita ini dimuat, pihak Polres Pandeglang belum dapat memberikan keterangan.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments