Pengusaha Asal Pandeglang Bantu Korban Banjir di Lebak

0
436

PENGUSAHA Asal Kabupaten Pandeglang, Ahmad Toni, Direktur CV. Falby Putra Mandiri, sekaligus pengurus Kadin Paradigma Kabupaten Pandeglang, mendatangi Salah satu Kampung di Kabupaten Lebak, yang terkena musibah banjir bandang, Jumat, (03/01/2020).

Dengan membawa bantuan untuk korban banjir di Kampung Sajra, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, berupa air minum, biscuit, mie instan, pampers serta pakaian, langsung diberikan kepada korban banjir bandang di kampung tersebut. Menurut Toni, dirinya langsung datang ke kampung yang terkena musibah banjir bandang, guna memberikan bantuan.

“Di Kampung Sajra ini saya memberikan bantuan langsung kepada para korban banjir bandang, memang bantuan yang saya berikan ini tidak seberapa nilainya, tapi pasti sangat berarti bagi mereka yang terkena musibah banjir di Kabupaten Lebak,” kata Toni.

Direktur CV. Falby Putra Mandiri mengaku terus berupaya, guna meringankan beban para korban banjir di Kabupaten Lebak, Toni memang sangat peduli terhadap warga yang terkena musibah, tidak hanya di Kabupaten Lebak yang saat ini terkena musibah banjir, hatinya selalu terketuk untuk membantu, ketika ada warga yang terkena musibah.

“Saudara – saudara kita yang tekena musibah pasti sangat membutuhkan uluran tangan atau bantuan dari siapapun, ketika mengetahui Kabupaten Lebak dilanda banjir bandang, saya berusaha memberikan bantuan, salah satunya di Kampung Sajra ini,” tuturnya.

Nahlifah, salah seorang warga yang terkena musibah banjir bandang di Kampung Sajra, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak mengatakan, dirinya sangat berterimakasih atas perhatian masyarakat, yang telah memberikan bantuan kepada korban banjir bandang di Kabupaten Lebak.

“Sedikit sangat berarti bagi kami yang terkena musibah, dan bantuan yang kami terima baik dari bapak Toni maupun masyarakat lain yang peduli, sangat bermanfaat, baik itu bantuan berupa makanan, pakaian, hingga pampers begitu berguna bagi kami yang menjadi korban banjir di Lebak, saya sangat berterima kasih kepad bapak Toni maupun masyarakat lain yang telah peduli kepada warga di Sajra yang terkena banjir bandang,” pungkas Nahlifah, usai menerima langsung bantuan dari Direktur CV. Falby Putra Mandiri.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Andre Sopian

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here