Pererat Silaturahmi, Kader Gerindra di Pandeglang Roadshow ke Para Ulama

0
117

TB. Udi Juhdi, Sekretaris DPC Gerindra Pandeglang, melakukan silaturahmi kepada para tokoh ulama kharismatik, yakni KH Abuya Muhtadi Dimyathi dan KH Abuya Murtado yang berlokasi di Kampung Cidahu, Kecamatan Cadasari, Pandeglang, Sabtu (14/05/2022).

Kedatangan Sekertaris DPC Gerindra Pandeglang yang didampingi Wakil DPC Edi Junaedi itu, untuk bersilaturahmi dan meminta masukan atau nasihat serta memohon do’a agar senantiasa istikomah dalam mengemban amanah.

Selain itu juga, Ia menyebutkan bahwa silaturahmi kepada ulama, Kiyai dan tokoh masyarakat merupakan kebiasaan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang patut di contoh oleh para kader.

“Agenda silaturahmi ke para tokoh ulama inj adalah merupakan amanah dari Bapak Prabowo Subianto agar para kader Gerindra secara intens mempererat silaturahmi dengan para ulama dan kyai selaku warosatul ambiya yang sangat berjasa untuk bangsa dan negara dengan tujuan memohon arahan ,saran dan masukannya dalam mengemban amanah rakyat,” kata Tb. Udi Juhdi.

Ia menjelaskan, dengan masukan dan nasihat yang diberikan oleh kedua tokoh ulama di Kabupaten Pandeglang ini setidaknya akan menambah wawasan dalam menjalankan amanah sebagai Ketua DPRD dan khusunya untuk Partai Gerindra.

Adapun masukan yang diberikan yakni, mengajak bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi keutuhan NKRI, terkhusus untuk Kabupaten Pandeglang yang saat ini masih banyaknya peredaran miras yang menjadi penyakit masyarakat.

“Menanggapi maraknya peredaran miras tersebut, pemerintah harus segera ambil langkah kongkrit bukan hanya penanganan pemberantasannya saja, tapi mencarikan solusi agar masyarakat Kabupaten Pandeglang terbebas dari miras dan narkoba demi terselamatkannya generasi bangsa,” pungkasnya.

Sementara itu, KH Abuya Muhtadi merasa senang atas kedatangan ketua DPRD Pandeglang, karena dalam hal ini Abuya bisa menyampaikan keluhannya terkait peredaran miras yang sampai saat ini masih banyak beredar di Kabupaten Pandeglang.

“Saya ucapkan terimakasih atas kedatangannya, saya hanya ingin menyampaikan terkait miras yang masih beredar di Pandeglang. Saya sudah cape, jadi tolong lewat Pertai Gerindra atau Ketua DPRD Pandeglang, berantas miras,” singkat Abuya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here