Perkuat Kekompakan, Puskeswan Pandeglang Buka Puasa Bersama

0
48

PUSAT Kesehatan Hewan
(Puskeswan) Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kabupaten Pandeglang menggelar buka bersama (bukber) Ramadhan 1445 H.

Buka puasa bersama Puskeswan Pandeglang dan Puskeswan Pembantu dari 3 wilayah ini digelar di salah satu rumah makan di kawasan Ciekek, Majasari, Pandeglang, Rabu (03/04/2024).

Kepala Puskeswan Pandeglang Ade Setiawan mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini sebagai media untuk membangun kekompakan dan kebersamaan keluarga besar Puskeswan Pandeglang yang sejak dua tahun lalu sudah memiliki 3 puskeswan Pembantu (Pustu).

“Kegiatan bukber bagi Puskeswan Pandeglang sudah tradisi tiap Ramadan dan ini tahun ke-5 saya bukber dengan teman-teman Puskeswan,” katanya.

Menurut pegawai yang lama berkarir di Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang ini, momentum bukber menjadi kesempatan berharga lantaran dihadiri oleh seluruh pegawai Puskeswan yang saat ini berjumlah 18 orang.

“Alhamdulillah semua hadir 18 pegawai, dari Puskeswan Pandeglang, Puskeswan Pembantu Menes, Pustu Labuan, dan Pustu Cibaliung kompak mereka datang saat bukber,” imbuhnya.

Ade mengungkapkan, bukber ini sudah mendapat ijin Kepala DPKP Pandeglang Nasir yang disampaikan saat melakukan sidak pelayanan Puskeswan Pandeglang pada Rabu, 3 April 2024 siang.

Dalam kesempatan sidak,Nasir berharap seluruh staf Puskeswan fokus memberikan pelayanan kesehatan hewan menjelang libur dan cuti Bersama lebaran.

“UPT Puskeswan harus fokus ya dalam pelayanan,” katanya.

Sementara itu saat hari libur dan cuti Bersama lebaran, Nasir menegaskan sesuai aturan yang berlaku Puskeswan akan tutup sementara mulai 8 – 15 April 2024.

“Selesai libur dan cuti lebaran, seluruh pegawai Puskeswan wajib masuk kerja kembali Selasa, 16 April 2024,” tandasnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here