Polres Pandeglang Gelar Bazar Ramadan

0
197

SELAMA dua pekan ke depan, masyarakat bisa mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah. Pasalnya, Polres Pandeglang bersama Perum Bulog Divre DKI Jakarta dan Polda Banten menggelar bazar ramadan di Pos Polisi Tugu Jam Alun-alun Pandeglang mulai 23 Mei-6 Juni 2018.

Kegiatan ini dilakukan untuk mengimbangi harga bahan pokok yang tidak stabil dan membantu warga dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan harga murah selama ramadan.

Wakapolres Pandeglang, Kompol Maya Heny Hitijahubessy mengatakan, bekerja sama dengan Polda Banten dan Bulog untuk mengadakan bazar murah dan juga giat ketersediaan pasokan dan stabilisasi harga pangan.

“Kegiatan ini merupakan kepedulian kami kepada masyarakat agar masyarakat bisa membeli komoditi yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula manis, tepung, dan daging dengan harga yang sangat terjangkau,” terang Kompol Maya di Pos Polisi Tugu Jam Alun-alun Pandeglang, Rabu (23/05/2018).

Dikatakannya, kegiatan ini juga untuk membantu masyarakat Pandeglang agar tidak terlalu mengeluarkan biaya mahal untuk mendapatkan kebutuhan pokok selama Ramadan.

Ika, pengunjung bazar mengaku, harga sembako yang di jual bazar lebih murah dibandingkan di pasaran. Dengan harga yang relatif lebih murah dinilai bisa membantu menghemat pengeluaran kebutuhan untuk dapur.

“Harga di sini lumayan sih lebih murah dibandingkan di pasar mah.Tadi juga saya beli daging satu kilo cuma Rp 80.000, di pasar mah sudah lebih dari Rp 100.000. Nanti mah ke sini lagi deh, lumayan kan kalo di sini (murah, red),” pungkasnya.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : “Dase” Bahrul Ulum

Facebook Comments