Keren, Pelayanan di Desa Palurahan Sudah Nonstop

0
790

PELAYANAN di Desa Palurahan, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, Banten, buka 24 jam atau nonstop dalam setiap harinya. Pelayanan ini dibuka kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman, nyaman dan yang paling utama pelayanan prima.

Kades Palurhan, Didi Adhipatra mengatakan, pelayanan selama 24 jam kepada masyarakat ini karena masyarakat lebih utama dan harus di perhatikan dalam kondisi apapun.

“Jika masyarakat membutuhkan kita, kita siap membantu. Takutnya ada yang sakit di malam hari kita siapkan mobil untuk masyarakat, kalau masyarakat tidak punya kendaraan untuk ke rumah sakit atau ada yang mengurus KTP, KK, atau yang lainnya kita siap melayani selama 24 jam,” ujar Didi kepada Tuntas Media, Selasa (22/05/2018).

Ia memastikan, dari pukul 08:00-16:00 WIB, seluruh aparatnya standby di kantor untuk melayani masyarakat. Kemudian dari sore hingga pagi juga disiagakan petugas dari RT dan RW, termasuk Linmas untuk keamanannya.

Sementara, Ketua RW 02 Palurahan, Hamid mengaku, bangga dengan pelayanan di desanya. Ia menilai, ide pelayanan ini sangat baik untuk membatu warganya.

“Saya senang, apalagi kalau ada masyarakat yang membutuhkan kita. Kita sebagai aparatnya harus betul-betul membantu masyarakat dan siap melayani,” ungkapnya.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : “Dase” Bahrul Ulum

Facebook Comments