PT MSK Banten Pamerkan All New Honda PCX

0
323

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memperkenalkan secara resmi All New Honda PCX produksi Indonesia kepada masyarakat luas. Skutik premium diperkenalkan pada Desember lalu mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa. Animo pecinta motor gede skutik ini masih setia menunggu kehadiran skutik yang sebelumnya diproduksi di Thailand.

PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Honda Banten selaku main dealer sepeda motor honda di wilayah Banten, kembali memperkenalkan kepada masyarakat Banten dengan kehadiran skutik premium Honda ini yang dibandrol On The Road (OTR) Banten Rp27.853.000.- untuk tipe CBS dan Rp30.853.000.- untuk tipe ABS.

General Manager Elfa Ridhaswara mengatakan, kehadiran All New PCX produksi Indonesia merupakan salah satu tuntutan/ permintaan dari konsumen itu sendiri yang didukung oleh kemewahan yang ditawarkan melalui fitur-fitur canggih.

“All New PCX buatan lokal ini tampil semakin mewah dengan harga terjangkau sehingga menunjang konsep premium yang memberi kebanggaan bagi pengendaranya,” katanya saat konferensi pers di Alun-Alun Barat.

Sambung Elfa, skutik ini diproduksi di pabrik AHM Sunter dengan mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSP serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 KM/ liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 Standar Euro 3 dengan mengatifkan fitur Idling stop system (ISS).

“All New Honda PCX ini banyak sekali keunggulannya jika dibandingkan dari Honda PCX sebelumnya dan memiliki empat pilihan warna diantaranya Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black dan Majestic Matte Red,” ujarnya.

Redaktur : D Sudrajat
Reporter : Farid

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here