WAKIL Ketua DPRD Kota Serang yang juga sebagai Bakal Calon Walikota Serang Ratu Ria Maryana menutup cabang olahraga (cabor) Volly Putri dalam rangkaian memperingati HUT RI ke-78 tahun 2023 di lingkungan Taman Banten Lestari, Blok J Rw 007 Kelurahan Warung jaud, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Sabtu Siang (13/08/2023).

Selain Wakil Ketua DPRD Kota Serang Ratu Ria Maryana turut hadir anggota DPRD Provinsi Banten dari partai golkar Teguh Ista’al, Tokoh Masyarakat TBL, Ketua Pemuda beserta jajarannya, Ketua Rw 07 dan para RT yang ada di Blok J.

Dalam sambutanya Ratu Ria Maryana menyebutkan, dirinya sangat apresiasi dalam kegiatan memperingati HUT RI yang ke 78 yang dilakukan oleh pemuda yang berada di Taman Banten Lestari (TBL) blok J ini salah satu kegiatan yang positif yang mana kegiatan ini untuk menyambung tali silaturahmi antar warga yang berada di lingkungan TBL khususnya di RW 07.

“Dirinya sangat berterima kasih kepada tokoh lingkungan, Pak RW, Para RT dan apresiasi kepada Pemuda dilingkungan TBL blok J yang telah mengadakan perlombaan olahaga dalam rangka HUT RI ke-78 untuk ajang tali silaturahmi antar warga,” Ungkap Ratu Ria Maryana.

Dalam kesempatan ini Ria juga meminta doa restunya kepada seluruh lapisan masyarakat yang berada di TBL blok J untuk mendukung dan mensuport dirinya menjadi calon walikota serang periode 2024-2029.

“Saya meminta dukungannya yah ibu-ibu, bapak-bapak dan para pemuda yang ada di lingkungan TBL blok J untuk maju dalam pencalonan saya menjadi Walikota Serang dari Partai Golkar,” Terangnya.

Bukan hanya para panitia dan tokoh masyarakat yang menyambut baik kedatangan Wakil Ketua DPRD Kota Serang tersebut. Kedatangan Yayah sapaan akrab Ratu Ria Maryana membawa berkah kepada para pedangan yang berada di lokasi. Pasalnya di sela-sela pertandingan Ratu Ria Maryana memborong seluruh jajanan yang berjualan di sekitar lapangan untuk dibagikan secara gratis kepada masyarakat.

Sementara itu Ketua RW 07 Suherman menyebutkan, dirinya sangat menyambut baik kedatangan Wakil Ketua DPRD Kota Serang Ratu Ria Maryana bersama Anggota DPRD Provinsi Banten Teguh Ista’al di lingkungan TBL.

“Kegiatan peringatan HUT RI ini kegiatan rutin yang dilakukan para pemuda yang ada dilingkungan RW 007, tujuan kegiatan ini selain untuk ajang silaturahmi antar warga juga sekaligus mengobarkan semangat berolahraga dilingkungan,” tutupnya. (*)

Redaktur: Dendi S

Reporter: Firo

Facebook Comments