RATU Ria Maryana kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Serang periode 2020-2025. Hal itu diketahui dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke IV, di Hotel Puri Kayana, Kota Serang , Rabu (22/7/2020).

Dalam sambutannya, Ratu Ria Maryana menyampaikan agar para kader dapat memberikan gagasan positif dan kreatif demi memajukan Partai Golkar Kota Serang.

“Musda ini diharapkan bisa menghadirkan pikiran-pikiran yang positif dan kreatif dari para kader, sehingga mampu membangun Partai Golkar,” ujarnya.

Sementara itu, Sekertaris DPD Partai Golkar Provinsi Banten, Bahrul Ulum mengatakan pihaknya membutuhkan kader-kader yang memiliki pikiran positif dan produktif. Hal itu dilakukan dalam rangka memajukan Partai Golkar ke depan.

“Saya ingin ke depan Golkar lebih mengakar sampai ke bawah, kader-kader Golkar baik di tingkat kecamatan maupun tingkat kelurahan. Mereka harus lebih giat lagi, kita benar-benar bareng membangun Partai Golkar untuk lima tahun ke depan.” tegasnya.

Acara tersebut dihadiri Ketua DPD Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah, Sekertaris DPD Partai Golkar Provinsi Banten Bahrul Ulum, Dewan Penasehat Partai Golkar Provinsi Banten Tb. Haerul Jaman, Fraksi Golkar DPR RI, Walikota Serang, serta para undangan.

Redaktur: Dendi R

Reporter: Fauzi TlR

Facebook Comments