Safari Ramadhan, Ini Yang Dilakukan Airin Rachmi Diany di Pandeglang

0
57

MEMANFAATKAN momentum selama bulan Ramadan 1444 H, Bakal Calon Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany melakukan Safari Ramadan di beberapa tempat di Kabupaten Pandeglang.

Salah satu tempat yang dikunjungi Airin dalam safari Ramadhan kali ini adalah, Yayasan Perguruan Islam Annizhomiyyah, yang berada di Kampung Jaha, Desa Cigondang, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang.

Dalam sambutannya, Bakal Calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany mengajak masyarakat menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah dengan fokus beribadah.

“Bulan Ramadhan adalah momentum bagi umat muslim, untuk melakukan ibadah secara maksimal. Segala perbuatan amal baik menjadi berlipat pada bulan ramadan, ayo kita maksimalkan untuk menularkan kebaikan pada yang membutuhkan,” katanya.

“Kita berdoa, mudah-mudahan kita adalah umat yang selalu disayang oleh allah, sehingga langkah selalu berada dijalan yang diberkahi,” sambung Airin.

Airin berpesan kepada seluruh masyarakat yang menghadiri kegiatan tersebut, agar menjadikan bulan ramadan sebagai momen peningkatan kapasitas diri mencapai derajat taqwa.

“Kita tingkatkan amal dan ibadah, dan semoga bisa istiqomah untuk menjadi umat yang lebih baik,” ungkapnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here