Kejari Pandeglang Bagikan 500 Takjil Bersama Wartawan

0
100

KEJAKSAAN Negeri Pandeglang bersama para wartawan Pandeglang, membagikan sebanyak 500 paket kepada pengendara yang melintas di depan kantor Kejaksaan Negeri Pandeglang, pada Selasa (29/3/2023).

Hal ini membuktikan, bahwa Kejaksaan Negeri Pandeglang peduli kepada masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa.

Kepala Kejaksaan Negeri Pandeglang, Helena Oktavianne mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sebagai bagian dari ungkapan rasa syukur Kejari Pandeglang di bulan Ramadhan.

“Di bulan Ramadhan ini, kami ingin merasakan kebersamaan dengan warga Pandeglang khususnya pengendara yang melintas di depan Kejaksaan negeri Pandeglang. Melalui kegiatan bagi takjil, Kami ingin berbagi dengan warga yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1444 H ini,” katanya usai bagikan takjil kepada Tuntas Media.

Menurutnya, Kehadiran Kejaksaan di Lampura, bukan sekedar sebagai penegak hukum, tetapi juga bermanfaat bagi warga.

“Kehadiran kami ingin benar-benar dirasakan oleh warga, bukan sekedar penegak hukum. Hal ini tidak lepas dari dukungan beberapa elemen masyarakat, dan Awak Media sebagai mitra Kejari,” ungkap Helena.

Helena mengungkapkan, jika dalam kegiatan ini ada pesan moral yang di sampaikan bahwa dengan melakukan perbuatan baik bukan hal yang susah.

“Kita bekerja di Kabupaten Pandeglang, dan tentunya harus merangkul semua pihak demi terwujudnya Kabupaten Pandeglang yang aman dan kondusif,” tuturnya.

Salah seorang wartawan dari Pokja Wartawan (Porwan) Kabupaten Pandeglang, Andre Sopian mengatakan, kegiatan pemberian takjil di bulan puasa tersebut telah diinisiasi oleh pihak Kejari Pandeglang yang dikomunikasikan dengan para wartawan Pandeglang.

“Kegiatan ini dari pihak Kejari Pandeglang, lalu dikomunikasikan kepada kami agar bekerjasama. Tentu saja kami sangat menyambut baik, karena ini adalah kegiatan yang sangat mulia di bulan puasa,” singkatnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here