Satlantas Polres Pandeglang Bagikan Sembako, Masker, dan Hand Sanitizer Kepada Warga

0
236

SATUAN Lalu Lintas Polres Pandeglang membagikan ratusan paket sembako, masker dan hand sanitizer kepada warga di sejumlah lokasi di perkotaan Pandeglang, Jumat (10/04/2020).

“Jumlah yang dibagikan sebanyak 120 paket sembako, 800 masker dan 300 hand sanitizer,” kata Kasat Lantas Polres Pandeglang, Iptu Riska Tri Arditia.

Ia menerangkan, sasaran pembagian masker tersebut untuk masyarakat yang belum memiliki masker dan para pedagang. Kemudian untuk hand sanitizer sasarannya pedagang dan sembako sasarannya pada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Tingkat penggunaan masker di Pandeglang ini sebenarnya sudah bagus karena di beberapa pasar juga sudah banyak yang menggunakan,” jelasnya.

Ia juga mengimbau, kepada masyarakat Kabupaten Pandeglangg agar tetap menjaga kesehatan, melindungi diri maupun keluarga dengan cara tetap berada di rumah.

“Bila tidak ada kegiatan yang memaksa masyarakat keluar rumah sebaiknya di rumah saja dan dimohon kepada masyarakat yang terpaksa ke luar rumah untuk menggunakan masker,” imbuhnya.

Sementara itu, Nani salah seorang warga yang mendapatkan paket sembako berterima kasih kepada Satlantas Polres Pandeglang. Kata Nani, semenjak adanya wabah virus corona penghasilan dirinya berjualan kopi di Alun-alun Pandeglang menurun, dikarenakan masyarakat diimbau untuk berada di rumah.

“Alhamdulillah dapat paket sembako, walapun tidak banyak setidaknya bisa membantu kebutuhan di rumah,” singkatnya.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Andre Sopian

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here