Tahun 2023, BRI Cabang Pandeglang Kembali Gelar Panen Hadiah Simpedes

0
391

BANK Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pandeglang, Banten, kembali menggelar acara Panen Hadiah Simpedes tahun 2023. Acara Panen Hadiah Simpedes tersebut, berlangsung di Kecamatan Saketi, pada Sabtu (10/6/2023).

Pada kesempatan itu, puluhan nasabah BRI Cabang Pandeglang dan Agen BRILink Pandeglang hadir untuk mendapatkan hadiah yang telah diundi oleh pihak bank.

“Alhamdulillah hari ini kita dari BRI Cabang Pandeglang, melaksanakan undian Panen Hadiah Simpedes. Dan kami mengundang Agen BRILink sebanyak 20 orang, dan dari Panen Hadiah sebanyak 25 nasabah perwakilan dari setiap Kantor Unit. Jadi jumlah keseluruhan nasabah yang kami undang, sebanyak 45 orang,” kata Pimpinan Cabang BRI Pandeglang, Dodi Wahyu Budiarso.

Dodi mengatakan, bahwa agenda tahunan tersebut memang menjadi panen hadiahnya para nasabah Tabungan BRI Simpedes., kata dia, para nasabah berhak mendapatkan Reward (apresiasi) saat menabung di perusahaan Badan Usah Milik Negara (BUMN), PT. BRI (Persero) Tbk.

“Konsep undian tahun ini sama dengan sebelumnya, setiap ada peningkatan dana,maka meningkat pula peluang mendapatkan hadiah. Jika muncul kuponnya, para nasabah tentu akan mendapatkan hadiah yang telah disiapkan. Salah satunya hadiah khusus atau grand prize, berupa satu unit mobil merk All New Avanza,” ungkap Dodi.

“Selain itu, kami merasa bangga sekali, karena ada salah satu agen BRILink di Wilayah Jakarta III yang mendapatkan hadiah dari program nasional yang banyak melakukan transaksi pelayanan perbankan dengan hadiah utama satu unit mobil,” sambungnya.

Dodi juga menyampaikan banyak apresiasi kepada para nasabahnya, sebab torehan yang didapatkan menjadi pemicu untuk bisa memberikan pelayanan terbaik khusus masyarakat Kabupaten Pandeglang.

“Saya sampaikan kepada nasabah, bahwa acara ini sebagai wujud apresiasi atas kepercayaan masyarakat Pandeglang untuk menabung di BRI,” ujarnya.

Dirinya menyebut, selain melaksanakan acara pembagian Panen Hadiah Simpedes, BRI Cabang Pandeglang juga melaksanakan jalan sehat yang diikuti oleh ratusan masyarakat pandeglang.

“Pada hari ini juga, kami melaksanakan kegiatan jalan sehat. Antusiasme masyarakat sangat terlihat, sebanyak 200 warga masyarakat Kecamatan Saketi dan sekitarnya mengikuti jalan sehat,” tutupnya.

Hadir dalan acara tersebut, Dandim 0601/Pandeglang letkol inf Suryanto S.Ap,Kapolres Pandeglang yang diwakili oleh Kapolsek Saketi,Sekda Pandeglang yang diwakili Staff Ahli, perwakilan Kajari Pandeglang, unsur ulama dan para saksi dari Dinas Sosial Provinsi Banten dan jajaran muspika Saketi.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here