Terpilih Secara Aklamasi, Yanadi Pimpin PWI Pandeglang 2022-2025

0
91

WARTAWAN Harian Banten Raya, Yanadi, terpilih secara aklamasi dalam Konferensi PWI Pandeglang, di Hotel Panorama, Lembang, Bandung, Sabtu (5/11/2022).

Yanadi akan memimpin PWI Pandeglang periode 2022-2025, menggantikan Iman Faturahman.

Konferensi berlangsung lancar dan dibuka oleh Bupati Pandeglang yang diwakili Asda III, Ramadani. Hadir pula Plt Kadiskomsantik, Rd. Gunara Darajat, dan Sekdiskomsantik, Rd. Samsam, Kabag Prokopim Setda Kabupaten Pandeglang, Tb Nandar Suptandar, Kasi Intel Kajari Pandeglang, Wildani, Ketua PWI Banten, Rian Nofandra, Ketua Porwan Pandeglang, Nival Sutiana serta undangan lainnya.

Proses pembacaan tatib hingga penetapan calon dan ketua terpilih, dipimpin oleh pimpinan sidang atau SC dari PWI Banten, Nasrudin dan dua anggotanya.

Dalam sambutannya, Asda III Pandeglang, Ramadani mengucapkan selamat karena PWI telah melaksanakan Konferensi dengan lancar. Selain itu, atas nama Pemkab Pandeglang, Ramadani juga berterimakasih kepada pengurus lama.

“Sinergitas dan soliditas antara PWI dan Pemkab Pandeglang, harus terus diperkuat. Wartawan yang tergabung di PWI, adalah modal besar bagi pemerintah menyebarluaskan informasi dan kontrol sosial,” kata Ramadani.

Ditempat yang sama, Ketua PWI Banten, Rian Nofandra mengatakan, pelaksanaan Konferensi sudah sesuai dengan PDPRT dan menghasilkan ketua terpilih secara aklamasi. Rian meminta Ketua PWI yang baru dan pengurusnya nanti lebih aktif lagi terutama menghadapi era digital.

“PWI Pandeglang harus lebih baik lagi dan kompak. Jalankan program kerja dengan baik, dan bangun kebersamaan,” harap Rian.

Sementara itu, Plt Kadiskomsantik Pandeglang, Rd Gunara Darajat saat menutup Konferensi berpesan, agar pengurus PWI dan anggotanya kompak dan mempertahankan sinergitas dengan Pemkab Pandeglang.

“PWI adalah organisasi tua di Indonesia. Organisasi ini harus tetap menjadi teladan masyarakat, dan tempat bernaung wartawan,” singkatnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here