Tim SR Honda Banten Sambangi Pertamina Dalam Edukasi Safety Riding

0
758

TIM Safety Riding (SR) MSK Honda Banten menyambangi PT Pertamina (Persero) Merak dalam rangka memperkenalkan kegiatan “Edukasi Safety Riding Dalam Berkendara” yang diadakan selama dua hari Kamis-Jum’at (24-25/1/2018) berlokasi di kantor Pertamina di Jl. Lhaksamana RE Martadinata No 50 Merak, Banten.

Sebanyak 100 peserta sangat antusias mengikuti edukasi safety riding ini, selain edukasi para peserta juga diajarkan praktek langsung di lapangan agar lebih paham.

Instruktur SR Safety Riding Pam-Pam mengatakan kegiatan ini bertujuan agar masyarakat di Banten terutama karyawan pabrik mempunyai potensi kecelakaan lebih besar, selain kondisi badan yang lelah setelah bekerja mereka harus fokus mengendarai sepeda motornya saat pulang.

“Alhamdulillah semua karyawan sangat merespon kegiatan ini dan kami juga akan berlanjut edukasi ini ke perusahaan lain tidak hanya pertamina saja,” katanya kepada tuntasmedia.com.

Ia menambahkan, edukasi safety riding ini mengiatkan adanya etika berkendara agar waspada dan terhindar dari kecelakaan.

“Kedepannya safety riding bukan suatu hal yang di sepele kan dengan belajar safety riding orang lain akan merasa berhati hati saat berkendara,” ujarnya.

Redaktur : D Sudrajat
Reporter : Farid Wudjy

Facebook Comments