Ustad Akri Patrio Bakal Meriahkan HUT ke-150 Pandeglang, Yuk Simak Rangkaiannya

0
108

MEMPERINGATI Hari Ulang Tahun (HUT) ke-150 Kabupaten Pandeglang kali ini, panitia HUT telah menyiapkan beberapa rangkaian acar. Adapun Rangkaian HUT ke-150 Pandeglang, dilaksanakan mulai 23 Maret, dan pada 31 Maret panitia mengundang Ustad Akri Patrio penceramah, sekaligus Haul Akbar para Masyayikh.

Sebelum rangkaian hari jadi Kabupaten Pandeglang ke150, yang berlangsung pada bulan suci ramadhan, panitia telah mengadakan rangkaian kegiatan yang dimulai pada 21-23 dengan melaksanakan kegiatan pembagian takjil.

“Dalam rangkaian hari jadi Kabupaten Pandeglang ke-150, digelar kegiatan-kegiatan lomba-lomba rahfid, qosidah, marawis, acara hari ulang tahun Pandeglang kali ini diisi dengan kegiatan islami,” kata ketua pelaksana, Dedi Saeful saat ditemui usai buka bersama di Panggung Utama Alun-alun Pandeglang, Jumat (22/03/2024).

Dendi Saeful juga mengatakan dalam memperingati hari jadi Kabupaten Pandeglang ke-150, diadakan bazar UMKM, yang bertujuan untuk meningkatkan pertumbuhan UMKM di Kabupaten Pandeglang.

“UMKM ada kuliner ada beberapa alat rumah tangga, ada baju, variasi sih, jumlah kurang lebih sebanyak 150 kurang lebih,” katanya.

Panitia pelaksana Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke-150 dalam menggelar kegiatan rangkaian hari jadi mengatakan sempat menghadapi sedikit miskomunikasi , karena menurut Dendi dirinya baru terjun menjadi panitia pelaksana di hari jadi Pandeglang, namun semua bisa teratasi dan berjalan lancar.

“Kendala tidak, ada hanya miskomunikasi, kita baru harus menjajaki, setelah dijajaki semuanya alhamdulillah lancar,” kata Dedi.

Sebagai panitia pelaksana, Dedi juga mengatakan sebelum rangkaian hari jadi berlangsung, beberapa hari sebelumnya telah melakukan bersih-bersih fasilitas yang ada di Alun-alun Pandeglang.

“Sebelum acara di mulai kita sudah membersihkan terutama fasilitas umum toilet, mushola, kita persiapkan karena itu penting sekali, nah yang kedua ada yang rusak-rusak kita perbaiki, karena untuk menjaga keselamatan,” pungkas Dedi.

Dendi berharap HUT Pandeglang ini mudah-mudahan berjalan lancar, UMKM juga maju mendapatkan keuntungan yang lebih besar karena moto kita Pandeglang membangun.

“Kedepan insyallah, mudah mudahan barokah terutama,” tutup Dedi.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here