Warga Cisata Harapkan Pembangunan Jalan Bisa Maksimal

0
311

WARGA di Kecamatan Cisata, Kabupaten Pandeglang, Banten, mengharapkan pembangunan jalan penghubung Cisata- Kubangkondang yang saat ini tengah dilaksanakan harus mengutamakan kualitas dan kuantitas.

Dalam papan informasi proyek diketahui pembangunan Jalan Cisata-Kubangkondang waktu pengerjaan pada 16 Mei-12 Oktober 2018. Proyek infrastruktur senilai Rp 5,6 miliar yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) itu dikerjakan oleh PT Marabuntha Cipta Laksana.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Cisata, Tb Muhammad Afandi meminta, pembangunan Jalan Cisata-Kubangkondang harus mengutamakan kualitas. Pihaknya meminta jangan sampai jalan yang dulu sempat dibangun oleh CV Dwi Pangga terputus di tengah jalan.

“Dulu jalan ini sempat dibangun oleh CV Dwi Pangga, tapi tidak sampai selesai dan tidak jelas pengerjanaanya juga. Sekarang Jalan Cisata-Kubangkondang dibangun lagi oleh PT Marabuntha Ciptalaksana,” ujar Afandi, Selasa (29/05/2018).

Pihaknya meminta semua pihak untuk sama-sama mengawasi pembangunan Jalan Cisata Kubangkondang agar kualitas dan kuantitas bisa memuaskan masyarakat.

“Karena masyarakat menginginkan jalan tersebut bisa dirasakan dengan baik,” ungkap Sekretaris GMNI Pandeglang ini.

Senada disampaikan warga Cisata lainnya, Yandi. Dirinya berharap, pembangunan Jalan Cisata Kubangkondang benar-benar memperhatikan kualitas yang sesuai prosedur.

“Saya berharap, jangan sampai dengan anggaran yang besar, kualitas tidak maksima dan pengerjaannya pun asal-asalan,” ungkap Yandi.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : “Dase” Bahrul Ulum

Facebook Comments