Warga Kalanganyar Keluhkan Jalan Rusak

0
1290

WARGA di Kampung Wangkelang, Kelurahan Babakan Karanganyar, Kabupaten Pandeglang, mengeluhkan kondisi jalam yang rusak. Apalagi memasuki musim penghujan seperti sekarang, kondisi jalan yang menghubungkan dua kelurahan, yakni Kelurahan Karanganyar dengan Kelurahan Kadomas semakin parah karena licin dan sulit dilalui.

Edi, pengendara sepeda motor yang melintas di jalan tersebut berharap, pemerintah daerah bisa segera memperbaiki jalan yanh menjadi akses utama warga ini.

“Saya sering lewat sini. Bahaya juga kalau musim hujan seperti sekarang, berlubang dan licin,” kata Edi, saat melintas di jalan itu, Minggu (05/01/2020).

Oji, warga setempat mengatakan, jalan tersebut terakhir kali diperbaiki pada masa Bupati Pandeglang, Raden Ahmad Dimyati Natakusumah.
Ia juga menyebutkan, dengan kondisi jalan yang sering tergenang air dan licin saat musim penghujan, pengendara sering terjatuh saat melintasi jalan tersebut.

“Padahal jalan ini masuk ke kelurahan kota, tapi kondisinya seperti ini. Kalau musim hujan suka ada yang jatuh,” jelas Oji.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Andre Sopian