Aap dan Oji Kompak Kembalikan Formulir Pendaftaran di PDIP Pandeglang

0
296

DUA bakal calon bupati, Aap Aptadi dan Oji Fachruroji kompak mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPC PDI Perjuangan Pandeglang, Rabu (18/09/2019) di waktu hampir bersamaan sekira pukul 19.00 WIB.

“Jadi yang baru membuka pendaftaran baru PDI P, nanti saya akan daftar kesemua partai yang mereka membuka peluang untuk kita daftar,” ujar Aap yang juga Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Pandeglang ini.

Dikatakannya, untuk wakil sementara belum ia siapkan. Jika PDI Perjuangan berkoalisi dengan partai lain dan memberangkatkan satu paket dengan wakilnya, ia menyerahkan ke PDI Perjuangan sebagai partai pengusung.

Menurutnya, salah seorang bakal calon tidak akan bisa mencalonkan diri jika tidak di usung oleh partai yang memiliki suara minimum sepuluh kursi di DPRD.

“Apakah saya jadi P1 atau P2 itu kebijakan partai pengusung. Kalau motivasi saya sudah tiga kali menyalonkan bupati tapi gagal terus, mudah-mudahan yang ke empat ini jadi,” jelas Aap Aptadi.

Sementara itu, Oji Fachruroji mengatakan, jika harus bertarung dengan petahana ini merupakan hal yang menari. Karena menurutnya petahana akan sulit jika harus melawan orang yang tidak mempunyai kewenangan dalam artian tidak pernah bermain dengan APBD.

“Petahana juga punya keunggulan, kerana punya finansial, dia juga loyalis, kalau ASN jangan disebutkan karena mereka adalah pegawai negara,” kata Oji.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Andre Sopian