Adde Rosi Soroti Peran TP4D Saat Reses Ke Kejari Pandeglang

0
80

ANGGOTA Komisi III DPR RI, Adde Rosi Khoerunnisa, menggelar reses di Kantor Kejaksaan Negeri Pandeglang. Pada Jumat (27/12/2019) sore. Agenda reses Adde Rosi ke kejaksaan Negeri Pandeglang bersama tim ahli hukum itu untuk mendengar langsung tanggapan Kajari Pandeglang serta mengecek langsung kinerja TP4D Di Kabupaten Pandeglang.

Hal itu dilakukan untuk mendengar langsung Kepala Kejari di daerah mengenai keputusan Menkopolhukam dan Jaksa Agung yang akan membubarkan T4PD.

Dari hasil pengamatan dan informasi yang didapatnya, Adde Rosi menilai TP4D yang dilaksanakan oleh Kejari Pandeglang tidak banyak ditemui hal-hal yang negatif.

‚ÄúSelama ini statmen TP4D mungkin ada beberapa kasus dan itu ada nya diluar area Kabupaten Pandeglang,” katanya.

Meski begitu, Adde Rosi tetap akan menghormati keputusan Menkopolhukam dan Jaksa Agung yang akan tetap membubarkan TP4D di daerah, Namun hasil dari reses perdana ini pihaknya berharap bentuk pengawasan dari Aparat Penegak Hukum terkait proyek pembangunan di daerah masih tetap ada.

“Terkait pengawasan pembangunan, tentunya kami berharap dengan tidak adanya TP4D lagi tapi tetep harus ada pengawasan pengawasan sehingga pembangunan di wilayah kabupaten pandeglang ini berjalan dengan baik,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Kejari Pandeglang, Nina Kartini akan tetap patuh terhadap arahan serta keputusan Menkopolhukam dan Jaksa Agung yang akan membubarkan TP4D.

“Bagaimanapun juga kita akan mengikuti pelaksanaan apa yang telah diputuskan oleh pimpinan kita, beliau sudah menyatakan ditutup yah kita harus melaksanakan meskipun di seluruh indonesia ada yang menilai positif ada yang negatif masing masing daerah kan berbeda beda yang paling baik ya kita laksanakan,” katanya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Andre Sopyan

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here