Advisor Dealer di Banten Latihan Safety Riding

0
125

SEJAK berjalan tiga bulan yang lalu dalam melakukan latihan safety riding, banyak sekali yang di dapat oleh para advisor safety riding dealer honda. Dimana sebelumnya para advisor dealer belum begitu mengerti tentang manfaat “Safety Riding”.

Salah satu advisor safety riding dealer MPS Pandeglang, Umar Fauzi mengungkapkan, bahwa dirinya sudah 4 kali mengikuti pelatihan safety riding tahun inI.

“Secara pribadi adanya pelatihan safety riding advisor dealer ini sangat membantu kita ,khususnya para advisor safety riding dealer dalam keselamatan berkendara baik untuk keluarga, teman-teman, dan terutama berbagi ilmu dilingkungan masyarakat tentang bagaimana cara berkendara yang baik dan benar,” katanya usai latihan.

Dalam latihan safety riding sambungnya, bukannya hanya materi saja yang kita dapat melainkan kita juga langsung praktek di lapangan sehingga para advisor bisa lebih mengerti manfaat safety riding tersebut.

“Adanya pelatihan safety riding advisor dealer diharapkan bisa terus berkelanjutan, karena sangat penting sekali buat para advisor dealer, bukan hanya ada saat jelang kompetisi saja dan kedepannya juga perlu adanya generasi baru,” ujarnya.

Sementara, advisor safety riding dealer SMS Rangkasbitung Hendi Cubil mengatakan, sangat mengapresiasi adanya pelatihan safety riding ini, dimana kita juga bisa menjalin silaturahmi diantara para advisor Honda di Banten yang sebelumnya belum kenal bisa jadi kenal dan juga silaturahmi ke instruktur main dealer.

“Semoga saja kegiatan safety riding advisor dealer ini bisa bertahan terus dan bekal pengetahuan dan kemampuan safety riding, yang kita dapat terus bertambah serta berkembang sehingga kita dapat berbagi ilmu tersebut kepada masyarakat Banten, terutama para konsumen setia Honda,” paparnya.

Redaktur : D Sudrajat
Reporter : Farid

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here