AHM Punya Jagoan Balap Baru

0
147

PEBALAP binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Gerry Salim sukses naik podium pertama dalam ajang kejuaraan nasional sport 250cc pada balap pertama ajang Indospeed Racing Series 2017 di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (27/8/2017).

Balapan kali ini berlangsung agak sengit bagi Gerry Salim yang berada di grup depan. Sampai dengan lap terakhir, aksi saling salip terus disuguhkan Gerry Salim bersama All New Honda CBR250RR. Gerry akhirnya mampu melewati pesaing terdekatnya di tikungan terakhir, hanya dengan selisih waktu yang sangat tipis, yaitu 0.019 detik.

Usai lomba Gerry Salim mengatakan, dirinya senang bisa naik podium 1 di balapan ini. Katadia, pada lap terakhir saat tikungan ketiga dirinya di-overtake dan turun ke posisi ketiga.

“Meski lawan sangat kuat, tapi saya yakin dengan performa Honda CBR250RR dan terus menekan mereka sepanjang lap terakhir. Akhirnya di tikungan terakhir saya mampu memaksimalkan kesempatan dan memacu Honda CBR250RR untuk melewati mereka dan finis di posisi terdepan,” ungkap pebalap 13 tahun asal Magetan ini.

Siswa Astra Honda Motor Racing School (AHRS) ini berhasil melakoni debut pertamanya di kelas Kejurnas Sport 250cc tersebut dengan performa yang sangat baik. “Ini menjadi awal yang baik, dank e depan saya harus yakin dengan kemampuan saya dan kehebatan tunggangan saya,” ujarnya yakin.

Redaktur : Dendi S.
Reporter : Farid

Facebook Comments