BAKAL calon gubernur Banten Airin Rachmi Diany terus mendapat dukungan dari kaum milenial di Banten untuk maju pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Banten 2024.

Teranyar, dukungan itu datang dari milenial yang tergabung dalam Airin Milenial Center (AMC) Kabupaten Lebak, Minggu (12/5/2024).

“Kami dari AMC mendukung dan mendoakan Ibu Airin menjadi gubernur Banten di tahun 2024-2029,” ujar Ketua AMC Lebak, Cucu Komarudin dalam sambutannya di kegiatan pembekalan dan pemantapan jaringan AMC se-Kabupaten Lebak, di salah satu hotel di Kecamatan Rangkasbitung.

Dia menilai, Airin merupakan sosok pemimpin yang mempunyai gagasan besar dalam membangun Banten ke depan lebih baik. Selain itu, kata dia, Airin dikenal sebagai sosok yang memiliki banyak prestasi ketika menjadi walikota Tangsel. Maupun dalam pemberdayaan perempuan.

“Kita punya keyakinan beliau sebagai sosok yang punya gagasan, bisa dilihat beliau dua periode memimpin Kota Tangerang Selatan, beliau banyak prestasi salah satunya pernah menjadi Puteri Indonesia, dan secara akademis beliau tuntas menjadi seorang doktor. Artinya tidak ada lagi tawar menawar untuk sama-sama mendukung beliau,” katanya

Lebih lanjut, Cucu menerangkan, bahwa AMC Lebak merupakan gabungan dari kelompok organisasi kampus dan organisasi kepemudaan yang dibentuk karena memiliki harapan yang sama. Agar Airin dapat terpilih menjadi gubernur Banten pada Pilkada Banten.

“Saya meminta kepada 28 Koordinator Kecamatan yang hadir pada hari ini untuk kita tanamkan visi misi kita yang sama. Kita semarakkan di hati sanubari bahwa mendukung Ibu Airin karena punya keyakinan beliau sosok pemimpin yang punya gagasan,” ungkapnya.

Mendapat dukungan dari Milenial di Lebak, Airin mengaku senang karena menambah motivasi, energi, dan tenaga bagi dirinya. Airin berharap, AMC dapat membantunya untuk terus memperkenalkan dirinya kepada masyarakat.

“Jadi tentu Airin Milenial Center bisa membantu saya, siapa saya dan bagaimana saya. Insya Allah jika diberi amanah, anak-anak muda harus turut membantu dan terlibat dalam pembangunan Banten ke depan,” ujarnya.

Airin menegaskan, bahwa membangun Provinsi Banten ke depan butuh keterlibatan dari berbagai kalangan, salah satunya keterlibatan anak muda.

“Mudah-mudahan ini jadi sebuah hal yang baik karena membangun daerah tidak hanya generasi kita saja, tetapi juga anak muda. Karena apa yang kita lakukan tentu mudah-mudahan bisa bermanfaat dan maslahat untuk masyarakat,” imbuhnya.(*)

Redaktur: Fauzi

Reporter: Firo

Facebook Comments