Mulyadi Siapkan Enam Program Unggulan Dalam Pemaparan Visi Misi

0
23

BAKAL Calon Bupati (Bacabup) Pandeglang Mulyadi memaparkan visi misi yang menjadi program unggulannya, dihadapan panelis dan ratusan Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pandeglang, di Ballroom Hotel Horison Altama Pandeglang, pada Minggu (12/5/2024).

Dikatakan Mulyadi, keenam misi yang menjadi program unggulan tersebut merupakan hasil gagasannya bersama sejumlah masyarakat Kabupaten Pandeglang, Khususnya para petani, nelayan dan pelaku UMKM.

“Misi saya mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui ekonomi kerakyatan, menjadikan kabupaten Pandeglang sebagai daerah agribisnis yang agraris, meningkatkan infrastruktur dan sarana pertanian, perikanan, peternakan dan pariwisata yang menyeluruh di wilayah Kabupaten Pandeglang,” kata Mulyadi.

“Kemudian, meningkatkan akses permodalan bagi para pelaku usaha kecil dan menengah, meningkatkan mutu pelayanan publik pada sektor kesehatan, pendidikan dan perizinan, mewujudkan percepatan pembangunan infrastruktur melalui pola pembangunan terfokus,” sambungnya.

Mulyadi juga menyampaikan, adapun untuk untuk visi yang dia gagas yaitu Pandeglang bangkit, sejahtera rakyatnya sejahtera daerahnya.

“Visi saya yaitu sejahtera rakyatnya sejahtera daerahnya. Simpel memang namun itu lah yang menjadi harapan kita semua,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Pandeglang Nawawi Nurhadi mengatakan, bahwa pemaparan visi misi yang diikuti oleh enam Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pandeglang ini bertujuan untuk mengenal dan mengetahui visi misi dari masing-masing kandidat Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pandeglang

“Kita ingin mengenal dan membedah visi misi calon kepala daerah karena kedepan kita mengharapkan Bupati yang betul-betul hebat dan betul-betul bisa hadir ditengah-tengah masyarakat, karena daerah kita masih tertinggal,” tandasnya.

Redaktur : Fauzi
Reporter : Asep

Facebook Comments