Bakal Calon Bupati Raden Dewi Setiani Paparkan Visi Misi di Depan Kader PKB Pandeglang

0
38

HARI kedua pemaparan visi misi bakal calon Bupati Pandeglang, yang diselenggarakan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pandeglang, diikuti empat Bakal Calon, berkesempatan memberikan pemaparan visi misi pertama Raden Dewi Setiani.

“Alhamdulillah tadi pemaparan visi misi lancar sukses, didoain nih sama abah Umi dan tim yang keren yang luar biasa, sehingga menambah semangat saya untuk bisa mengabdi dan melayani masyarakat, karena kita adalah sebagai pelayan bagi masyarakat,” ujar Dewi usai pemaparan visi misi, Minggu (12/05/2024).

Dewi mengatakan dalam misinya akan menggratiskan sekolah sampai tingkat SLTA, meski fiskal di Kabupaten Pandeglang terbatas, Dewi akan menggunakan skema dengan bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi hingga Pemerintah Pusat.

“Kita nanti bisa peta Helix ya bersama swasta, kemudian juga Pemerintah bukan hanya Pemerintah Daerah, tapi juga Pemerintah Provinsi dan juga pusat, seperti itu Jadi tidak melulu berasal dari daerah, berbagai upaya akan kita lakukan, dengan tagline saya tadi adalah Bergerak bersama pandeglang maju,” pungkasnya.

Menurut Dewi ada lima program, yang pertama adalah pendidikan, kesehatan, sosial, kemudian juga kita nanti menetapkan potensi lingkungan hidup, serta kedepannya meningkatkan investasi, atau menanamkan modal usahanya di Pandeglang.

“Saya juga ingin Bagaimana pondok pesantren yang ada di kabupaten Pandeglang dapat berkembang maju, sehingga menjadi magnet dari luar Pandeglang, orang ingin pesantren di Pandeglang, nanti akan regenerasi santri-santri, bukan hanya di Pandeglang, tapi juga bisa internasional, karena sayang generasi emas di Pandeglang, karena santri dari Pandeglang warisan, mulai dari santri karena Pandeglang adalah kota seribu ulama dan sejuta santri,” kata Dewi.

Dalam kegiatan visi misi yang diselenggarakan PKB Kabupaten Pandeglang dihari kedua, ada empat bakal calon Bupati Pandeglang yakni Raden Dewi Setiani, Diana Jayabaya, Daerul dan Mulyadi.

Redaktur : Fauzi
Reporter : Asep

Facebook Comments