BAKAL calon gubernur Banten Airin Rachmi Diany berkesempatan menikmati keindahan Pantai Pulo Manuk, usai bersilaturahmi dengan warga di kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak.

Di tengah deburan ombak yang bergemuruh lirih, mantan walikota Tangerang Selatan dua periode ini menyapa para pengunjung dan bercengkrama dengan anak kecil yang bermain di pantai tersebut.

Kedatangan Airin itu mendapat sambutan hangat dari warga yang sedang berkunjung di Pantai Pulo Manuk.

“Engga nyangka ketemu Ibu Airin di sini, seneng bisa lihat langsung orangnya, ramah dan cantik,” ucap Nurjen, salah seorang pengunjung.

Tak ketinggalan momen tersebut juga diabadikan lewat video oleh Airin melalui akun instagram pribadinya @airinrachmidiany, Jumat (28/6/2024).

“Sakedap-sebentar-sejenak menikmati keindahan Pantai Pulo Manuk Lebak Banten,” tulis Airin dalam keterangan videonya.

“Inilah pesona keindahan gugusan Pantai di Provinsi Banten bagian selatan, adakah yang pernah ke Pantai ini?,” imbuh Airin.

Postingan Airin menikmati Pantai Pulo Manuk itu telah ditonton sebanyak 14.000 kali dan menuai komentar positif dari warganet di Banten. “Adem amat Ibu,” tulis akun @dwihendichelsea.

“Maulah saya diajak foto bersama Ibu Airin,” ungkap pemilik akun @andriantoamd.

“Mantap, semoga diberikan kesehatan selalu,” ucap @kangirwan_1

Dilansir dari laman Perhutani, Pantai Pulo Manuk terletak di antara dua Desa, yakni Desa Darmasari dan Desa Sawarna. Keindahan pantai Pulo Manuk memiliki ciri khas sebuah karang besar yang berdiri kokoh ditengah laut yang kerap disinggahi ribuan jenis burung dari berbagai daerah.(*)

Redaktur: Fauzi

Reporter: Firo

Facebook Comments