Ali Zamroni Serahkan Puluhan Buku Tabungan Simpel PIP Aspirasi

0
264

ANGGOTA Komisi X DPR RI dari Fraksi Gerindra, Ali Zamroni, menyerahkan 27 buku tabungan Simpanan Pelajar (Simpel) Program Indonesia Pintar (PIP) aspirasi di Kecamatan Sindangresmi, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Penyerahan ratusan buku Simpel PIP itu diharapkan untuk keperluan para murid Sekolah Dasar Campak Warna, Desa Campaka, Kecamatan Sindangresmi. Penyerahan buku tabungan secara simbolis ini dilakukan oleh Ali Zamroni.

Dalam kesempatan tersebut, Ali Zamroni berharap, agar bantuan yang diberikan oleh Pemerintah ini diperuntukkan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan anak-anak dan bukan untuk orang tua.

Sementara bagi siswa yang belum mendapatkan bantuan PIP, kata Ali, akan mencoba untuk melakukan komunikasi ke Pemerintah Pusat.

“Yang belum dapat jangan berkecil hati, ini karena sistem. Insya Allah saya akan mencoba komunikasikan,” ungkapnya.

Ali menambahkan, para orang tua haruslah mempersiapkan anak-anaknya untuk ke depan. Agar anak-anak dapat menjadi penerus bangsa, bukan penyakit bangsa Indonesia.

“Kami akan berusaha mendapat lebih banyak lagi. Salam buat keluarga yang belum dapat. Insya Allah saya akan komunikasi ke Pusat kembali,” katanya.

Sementara, Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang dari Fraksi Gerindra, Rika Kartikasari mengatakan, penyerahan sertifikat beasiswa pendidikan Indonesia pintar (PIP) yang di mana program kegiatan ini adalah menyerahkan sertifikat dan buku rekening kepada siswa-siswi yang mendapat beasiswa tersebut.

“Hari ini, anggota DPR RI dari fraksi Gerindra, pak Ali Zamroni menyerahkan puluhan buku tabungan dari program PIP aspirasi. PIP aspirasi ini turun berdasarkan aspirasi dari pak Ali Zamroni, yang bertujuan untuk menyalurkan program-programnya di daerah pemilihan terutama di Kabupaten Pandeglang. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus berjalan untuk kedepannya,” singkatnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here