Atlit Perbakin Pandeglang Rebut Posisi Dua di Porprov Banten VI

0
253

PERHELATAN Porprov Banten VI yang di selenggarakan di Kota Tanggerang tahun 2022, untuk kali pertama atlit Perbakin Pandeglang berhasil merebut posisi juara dua dan meraih medali Perak pada Cabang olahraga menembak Benchrest Air Rifle Heavy Varmint 25 meter (beregu), atas nama peserta Engkos Sarkosih, Aan Irfan dan M. Wildan.

Pencapaian prestasi ini merupakan sebuah tekad semangat dan kesungguhan para atlit Perbakin Pandeglang, dalam mengikuti kegiatan cabang olahraga menembak. “Saya merasa bangga dengan para atlit Perbakin Pandeglang, dan event Porprov VI tahun 2022 menjadi sejarah atas pencapaian hasil juara dua yang sudah memberikan kontribusi medali perak” ungkap Dedi Saefudin selaku Ketua Perbakin Pandeglang.

Disamping itu, kata ia, para atlit yang mengikuti kegiatan Porprov pada cabang olahraga menembak dari Perbakin Pandeglang, sudah tentu mengharumkan nama baik Kabupaten Pandeglang atas pencapaian prestasinya, “semoga saja di tahun berikutnya para atlit Perbakin Pandeglang pada cabang olahraga menembak mampu meraih medali emas, harapan ini bisa di wujudkan dengan kekompakan sebuah tim yang solid dan dinamis guna menjadi juara,” ucapnya.

Seraya berharap, agar pemerintah Kabupaten Pandeglang memberikan perhatian secara serius pada cabang olahraga menembak, hal ini di tekankan agar para atlit atau calon atlit kedepannya bisa lebih bersemangat mengikuti kegiatan latihan menembak.

Aan Irfan, salah satu atlit menembak dari Gunung Karang Shooting Club mengatakan, pencapaian prestasi cabor menembak pada event Porprov Banten VI tahun 2022 tidak lepas dari bimbingan Perbakin Pandeglang, yang selama ini selalu mensupport dan memfasilitasi bagi para penghobi senapan angin di Kabupaten Pandeglang untuk berlatih secara intensif.

“Awalnya kami hanya sebatas penghobi senapan angin biasa saja, karena ada dukungan penuh dari Perbakin Pandeglang untuk mengikuti berbagai kegiatan event lomba, dan Alhamdulillah pada Porprov Banten cabor menembak dapat meraih juara 2 dengan memperoleh medali perak,” ungkapnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here