Ayam Geprek Meracau Hadirkan Sensasi Lain

0
1047

JIKA anda penyuka masakan ayam dengan sensasi berbeda, datanglah ke Jalan Abdul Hadi, Kebon Jahe Kota Serang. Rumah makan Ayam Geprek Meracau ini menawarkan paket menu dengan sensasi yang sangat berbeda dari kebanyakan tempat lain. Bukan hanya itu, di tempat ini juga menyediakan dua pilihan sambal, yaitu sambal bawang dan sambal kacang mete dengan level pedas dari level 1 sampai level 5.

Rumah makan yang baru sekitar satu bulan ini berdiri menyediakan berbagai paket ayam geprek. Mulai dari paket ayam geprek original, ayam geprek keju dan ayam geprek meleleh dengan harga yang ditawarkan sangat terjangkau.

Owner ayam Geprek Meracau, Ifal mengatakan, animo masyarakat sangat lumayan banyak saat jam makan siang dan jelang malam hari.

“Kebanyakan yang datang biasanya para pekerja, mahasiswa dan kalangan umum. Untuk harga paket yang kami tawarkan juga sangat terjangkau. Mulai dari Rp15 ribu sampai Rp 25 ribu,” katanya saat ditemui tuntasmedia.com

Satu lagi yang membedakannya warung ini dengan yang lainnya, yaitu setiap pelanggan yang ingin menambah nasi tidak dikenakan biaya tambahan.

“Saat ini yang paling digemari paket ayam geprek original dan ayam geprek meleleh,” tambah pria yang suka musik ini.

Sementara itu salah seorang pengunjung, Agung Suseno mengatakan, Ayam Geprek Meracau sangat berbeda dari tempat lain yang pernah dia coba.

“Daging ayam bersama sambalnya digeprek menjadi satu, sehingga menyerap bumbunya dan juga tidak ada tulang ayamnya tidak membuat repot bagi yang menikmati seperti saya,” ujarnya.

Redaktur : Dendi
Reporter : Farid

Facebook Comments