MSK Segera Gelar Kompetisi Safety Riding

0
145

PERTENGAHAN Februari 2018 mendatang, main dealer PT MSK Honda Banten akan menggelar acara kompetisi Safety Riding tingkat regional Banten ke 11 di lapangan Safety Riding Honda Banten. Kompetisi Safety Riding regional Banten ini memperebutkan total hadiah Rp3,8 juta dari PT MSK. Sementara target peserta kurang lebih 66 orang yang melibatkan dealer honda dan para komunitas Honda.

Senior Instructor Safety Riding MSK, Topan Hidayat mengatakan, sebelum kompetisi Safety Riding diadakan, sebulan sebelumnya para advisor dealer akan intens latihan.

“ini merupakan salah satu masukan dari para advisor dealer untuk intens latihan seminggu sekali, sebagai pembekalan sebelum kompetisi regional di gelar,” katanya kepafa tuntasmedia.com.

Menurut dia, acara akan diadakan selama dua hari dengan melibatkan para peserta dari advisor community pria 30 orang, advisor community wanita 15 orang dan advisor dealer 21 orang. Untuk kendaraannya sendiri akan menggunakan motor CB 150cc untuk pria dan vario 150cc untuk wanita.

“Kami berharap, semua peserta bisa bertanding secara profesional, menjunjung tinggi sportivitas dan dapat mengharumkan nama Banten di tingkat nasional nantinya,” paparnya.

Pada bagian lain dia mengatakan, tim Safety Riding MSK Honda Banten akan memberikan hadiah menarik kepada para advisor dealer honda yang mendapatkan nilai terbaik dalam latihan Safety Riding. Hadian itu berupa helm.

“Semoga saja dengan hadiah helm akan meningkatkan semangat dan performa para advisor dealer dalam latihan Safety Riding jelang kompetisi Safety Riding regional Banten,” harapnya.

Sementara itu Aciel Advisor KJM, A. Yani mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada para instruktur yang telah bersedia menyediakan hadiah menarik bagi para advisor dealer.

“Semoga dengan disediakannya hadiah akan menambah keseriusan dan semangat advisor dealer dalam latihan,” ujarnya.

Redaktur : Dendi
Reporter : Farid Wudjy

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here