Bacaleg PKS Ikut Sekolah Politik

0
166

PARTAI Keadilan Sejahtera (PKS) serius untuk memenangkan perhelatan Pemilu 2019. Salah satu langkah menuju kemenangan DPD PKS Kabupaten Pandeglang menyelenggarakan Sekolah Politik Indonesia (SPI) bagi Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) di Pandeglang, Sabtu (28/04/2018).

Ketua DPD PKS Pandeglang, Asep Rafiudin Arif menjelaskan, acara tersebut merupakan agenda wajib bagi para BCAD PKS.

Bahkan bentuk keseriusan PKS, pihaknya mendatangkan pemateri Presiden Assosiasi Motivator Internasional, Gus Reza M. Syarief. Guz Reza juga merupakan konsultan politik yang telah memenangkan beberapa pilkada.

“Ini bukti keseriusan kami, kami pilih pemateri spesial yang juga sebagai konsultan politik dan pelatih bakat berkelas international. Semoga dengan BCAD bisa meledakan pontensi terpendamnya,” kata Asep melalui siaran pers yang diterima Tuntas Media, Minggu (29/04/2018)

Pihaknya mengharapkan, mesin politik PKS semakin memanas untuk segera melaju kencang ke arena juang politik dakwah.
“Di sini juga kita sosialisasikan menejemen pemenangan di tubuh PKS hingga hal teknis lainnya,” ujarnya.

Ditanya soal koalisi pencapresan Gerindra-PKS yang sedang ramai diperbincangkan, Asep menjawab, hal tersesebut sedang proses di DPP.

“Sedang ramai ya, beberapa lembaga survei dan media telah mengerucutkan nama. Bahkan antara Aher dan Anis Matta, tapi kami di bawah siap dengan keputusan apapun dari DPP,” tutupnya.

Sementara, Musonif salah satu peserta BCAD mengaku, berkesan dengan dilaksanakannya SPI bagi para BCAD.

“Saya sangat berkesan, baru di PKS saya dapat personal upgrading yang sangat luar biasa. Optimisme menang semakin nyata dengan dibimbing konsultan politik terkemuka yang lebih keren lagi adalah kita disuguhi manajemen pemenangan yang real by data,” kata Musonif.

Redaktur : Dendi
Reporter : Ari

Facebook Comments