Bagikan Ratusan Paket Sembako Untuk Ojeg dan Sopir Angkot, Ini Harapan Kapolres Pandeglang

0
113

POLRES Pandeglang, Polda Banten, membagikan ratusan paket sembako kepada para pengemudi ojeg pangkalan, ojeg online, dan sopir angkutan kota di wilayah Kabupaten Pandeglang, Selasa (6/9/2022).

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah yang didampingi Kasat Intelkam Polres Pandeglang, AKP Sely Eldiansyah mengatakan, pembagian puluhan paket sembako yang bekerjasama dengan Dinas Sosial Kabupaten Pandeglang ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya atas ke naikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi yang mulai berlaku beberapa hari kemarin.

“Pembagian ratusan paket sembako ini dilakukan dibeberapa titik, yakni ojeg pangkalan perempatan Majasari, supir angkot di jalan Sukarela atau depan Kemenag Pandeglang, dan terakhir untuk ojeg online di daerah Gedung Juang. Kalau untuk jumlah keseluruhan, sebanyak 400 paket sembako,” ungkapnya kepada Tuntas Media.

Kapolres menyebut jika pembagian sembako ini merupakan kepedulian Polres Pandeglang bagi masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM.

“Meski belum banyak yang bisa kami lakukan, namun ini merupakan langkah awal kepedulian kami terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari kenaikan harga BBM bersubsidi. Semoga ke depan, kami bisa melakukan lebih banyak lagi,” terang Belny.

Belny berharap, agar seluruh masyarakat Pandeglang tetap tenang dan menjaga kondusifitas keamanan, serta selalu beraktifitas seperti biasa.

“Saya mengimbau kepada seluruh warga Pandeglang, agar selalu menjaga kondusifitas dan juga melakukan kegiatan seperti biasa,” ujarnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments