Begini Momen Anis Silaturahmi ke AHY di Hari Pertama Lebaran

0
74

BAKAL Calon Presiden Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, menghadiri Silaturahmi Idul Fitri 1444 Hijriah yang diadakan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), pada Minggu (23/4/2023).

Silaturahmi Idul Fitri ini diadakan AHY di kediamannya di Darmawangsa, sejak pukul19.00 Wib di hari pertama lebaran.

“Iya, memang benar. Mas Anies Baswedan menghadiri Silaturahmi Idul Fitri 1444 Hijriah di kediaman Mas Agus tadi malam. Mas Anies datang sekitar pukul 19.00 WIB,” jelas Agust Jovan Latuconsina, Wasekjen DPP Partai Demokrat, yang ikut mendampingi Ketua Umum Partai Demokrat, AHY, saat menyambut Anies tadi malam bersama Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky.

Jovan menjelaskan, jika Anies duduk semeja dengan tuan rumah, Mas AHY, dan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono.

“Mas Anies beserta istri duduk semeja dengan Pak SBY, Mas AHY, dan mbak Annisa. Kemudian Mas Anies menikmati makanan asal Aceh,” lanjut Jovan.

Pertemuan antara Anies, AHY, dan Pak SBY ini berlangsung hangat dan penuh keakraban. Anies berada di kediaman AHY selama 2 jam.

“Mas Anies dan Mas AHY juga sempat menghibur tamu-tamu undangan yang hadir dengan nyanyi bareng,” ujar Jovan.

Secara terpisah, Anies mengakui mendapatkan wejangan dan cerita dari Bapak SBY. Anies menyebut, bahwa silaturahmi di rumah AHY sebagai pertemuan yang begitu hangat dengan hidangan lebaran yang semuanya enak.

Atas silaturahmi tersebut ketua fraksi partai Demokrat sekaligus sekertaris DPC Partai Demokrat Kab. Pandeglang Iing Andri Supriadi, mengapresiasi silaturahmi tersebut, terlihat semakin akrab dan solid menuju perubahan dan perbaikan.

“Harapan kami, semoga ketum kami Mas AHY menjadi pendamping mas Anies. Sehingga kami akan lebih maksimal, untuk memperjuangkan kemenangan di Pilpres yang akan datang,” singkatnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here