Begini Pesan AHY untuk Para Kader Partai Demokrat di Banten

0
288

PELANTIKAN pengurus DPD dan DPC Partai Demokrat se- Provinsi Banten di Alun-Alun Barat Kota Serang, Kamis (19/04/2018) berlangsung meriah.

Hadir pula dalam acara tersebut Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan para petinggi partai berlambang Bintang Mercy tersebut.

Ketua Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dalam orasinya mengatakan, Partai Demokrat ingin merebut kembali dan memajukan Partai Demokrat di Provinsi Banten.

“Kita ingin meraih sukses dan memajukan partai ini mulai dari Provinsi Banten di bawah naungan Ketua DPD Partai Demokrat, Iti Octavia Jayabaya,” kata mantan perwita TNI yang akrab disapa AHY ini.

AHY menambahkan, ada tiga hal yang bisa membangkitkan kembali Partai Demokrat. Pertama, perlu adanya soliditas dalam kebersamaan dan jangan sampai terpecah belah.
Kedua perlu adanya kerja keras dalam memperjuangkan dan mengibarkan panji-panji Partai Demokrat di seluruh pelosok Banten dan ketiga turun ke lapangan.

“Karena seorang pemimpin itu harus turun ke lapangan agar rakyat mengetahui guna menyerap dalam aspirasi masyarakat,” pesannya.

Mantan calon Gubernur DKI ini berharap, dengan pelantikan ini para pengurus baru di bawah kepimpinan Iti Octavia Jayabaya dapat kembali merebut kejayaan Partai Demokrat dalam perhelatan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Farid

Facebook Comments