Berkah Ramadhan, BRI Cabang Pandeglang Bagikan Takjil

0
184

BANK Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pandeglang berbagi berkah Ramadhan, berupa pembagian takjil kepada masyarakat pengguna jalan dan tukang ojek di depan Kantor BRI Cabang Pandeglang, pada Jumat (31/3/2023).

Pembagian takjil yang dilakukan selama bulan puasa itu, dilaksanakan pada setiap sore dihari kerja menjelang berbuka puasa.

Pimpinan Cabang BRI Pandeglang, Dodi Wahyu Budiarso mengatakan, bahwa pihaknya melakukan pembagian takjil setiap sore di hari kerja kepada pengendara dan tukang ojek selama bulan suci Ramadhan 1444 H.

“Bulan Ramadhan ini penuh berkah, dan kami dari BRI Cabang Pandeglang setiap sore di hari kerja membagikan takjil kepada pengendara di depan kantor dan juga tukang ojek diseputaran BRI Pandeglang,” katanya kepada Tuntas Media.

Dodi menjelaskan, jika kegiatan berbagi takjil ini dilakukan, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Khususnya masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa.

“Kami mengadakan kegiatan berbagi takjil, sebagai bentuk kepedulian dengan harapan bisa membantu warga yang sepulang kerja atau dalam perjalanan belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa,” ungkapnya.

“Walaupun sederhana, namun mempunyai hikmah dan arti yang luar biasa bagi masyarakat di bulan suci Ramadhan ini,” sambung Dodi.

Dengan kegiatan ini, kata Dodi, diharapkan dapat membantu warga serta semakin meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

“Ini sebagai bentuk syukur kami kepada Allah SWT, dan sebagai jalan untuk mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat. Mudah-mudahan dengan kegiatan kami berbagi takjil ini, bisa sedikit membantu masyarakat yang sedang berpuasa,” tutupnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments