BPKAD pandeglang Lelang Dua Paket BMD

0
53

KEPALA Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pandeglang, Yahya Gunawan mengatakan, bahwa pihaknya sedang mengadakan lelang 2 paket Barang Milik Daerah (BMD) Kabupaten Pandeglang.

“Sekarang kita dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang, sedang mengadakan lelang 2 paket Barang Milik Daerah (BMD),” kata Yahya, Rabu (8/11/2023).

Menurut Yahya, 2 paket Barang Milik Daerah (BMD) Kabupaten Pandeglang yang sedang dilelang ini diantaranya, 1 paket alat berat dan 1 paket peralatan kantor.

“Pertama ada 1 paket alat berat dengan berbagai jenis dan merk, dalam kondisi scrap dan apa adanya. Kemudian, yang kedua ada 1 paket peralatan kantor berupa printer, dispenser, CPU dan monitor Komputer, dari berbagai jenis dan merk, dalam kondisi scrap dan apa adanya,” terangnya.

Dirinya menyampaikan, adapun untuk nilai taksir 1 paket alat berat yaitu diangka Rp 68.737.000, dengan uang jaminan awal sebesar Rp 30.000.000. Sementara, untuk 1 paket peralatan kantor diangka Rp 9.958.000, dengan uang jaminan Rp 4.500.000.

“Sementara untuk tahapan lelangnya, masyarakat bisa mengakses melalui www.lelang.go.id. Batas akhir penawaran, sampai dengan hari Jumat 10 November 2023, pukul 08.30,” ungkap Yahya.

Dijelaskan Yahya, untuk penetapan pemenang lelang 2 paket Barang Milik Daerah (BMD) tersebut, akan dilakukan setelah batas akhir penawaran.

“Kemudian setalah pengumuman, kita berikan waktu selam 5 hari kepada pemenang untuk melunasi harga lelang. Apabila tidak dilunasi dalam jangka waktu tersebut, maka pemenang dinyatakan wanprestasi dan uang jaminan menjadi milik negara,” ujarnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments