Bulog Gelar Bazar di Pandeglang

0
245

BULOG Sub Divre Lebak-Pandeglang menurunkan satu mobil pickup kebutuhan pokok yang terdiri dari beras jenis premium, super dan super kepala, minyak goreng, daging kerbau dan gula pasir di halaman Kantor Camat Pandeglang, Rabu (17/1) pagi.

Beberapa kebutuhan pokok yang dijual dengan harga di bawah pasaran. Seperti untuk beras premium isi lima kilogram dijual Rp 51.500, beras super Rp 55.000 dan untuk jenis super kepala Rp 61.000 isi lima kilogram.

Kemudian untuk gupa pasir dijual Rp 12.500 per kilogram, minyak goreng Rp 11.000 per liter dan daging kerbau dibanderol Rp 80.000 untuk tiap kilogramnya.

“Hari ini (kemarin, red) kita bawa beras, gula pasir, minyak goreng dan daging kerbau. Kita hanya bawa puluhan paket, karena memang terbatas mobilnya,” ujar Staf Komersil Bulog Sub Divre Lebak-Pandeglang, Hari Atmaja di lokasi.

Kata dia, jika pada kegiatan hari ini semua terjual dan masyarakat masih membutuhkan bisa membelinya di Kantor Bulog Sub Divre Lebak-Pandeglang.

“Kita layani penjualan di kantor pada jam kerja. Untuk beras yant banyak dibeli masyarakat adalah jenis super dan premium,” tukasnya.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Dendi

Facebook Comments