Bupati Irna Motivasi Pegawainya Untuk Lebih Giat

0
142

USAI pelaksanaan rapat koordinasi dengan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Bupati Pandeglang Irna Narulita lakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa Bagian di Sekretariat Daerah, Senin (29/01/2018).

Bagian yang dikunjungi adalah Bagian Keuangan, Evaluasi dan Pelaporan, Bagian Perekonomian, dan terakhir Bagian Humas dan Protokol.

Dalam kesempatan itu Bupati Irna mengatakan, agar para pegawai di lingkup Setda dapat bekerja dengan baik dan optimal. Sebab, Setda merupakan cerminan dari kinerja pemerintah daerah.

“Kami yakin bapak dan ibu punya semangat kerja yang tinggi. Untuk itu saya juga mengucapkan terimakasih selama kurang lebih dua tahun ini banyak terbantu oleh kinerja bapak ibu semua,” ucap Irna Saat mengunjungi Bagian Keuangan Setda.

Ia juga meminta, jangan ada kegiatan yang copy paste dari tahun sebelumnya. Apalagi, ada kegiatan yang ini efisien.

“Jika itu kurang bermanfaat lebih baik dipangkas dan jangan lupa perhatikan penyerapan serta outcome-nya dari setiap kegiatan,” ungkap mantan anggota DPR RI ini.

Lebih lanjut ia menjelaskan, setiap pegawai dalam melaksanakan tugas jangan suka menunda pekerjaan. Kata Irna, jika itu dapat diselesaikan dalam waktu satu hari kenapa harus ber minggu-minggu.

“Kita harus dapat menjadi teladan bagi lingkungan sekitar kita. Dan pekerjaan ini sudah jadi tanggungjawab kita dalam melaksanakan amanah masyarakat,” pungkasnya.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Dendi