Camat Cikedal Berikan Bantuan Bola Sepak Untuk Pemuda Desa Karya Utama

0
187

CAMAT Cikedal, Agung Yuliawan, memberikan bantuan berupa 2 buah bola sepak bola untuk pemuda di Kampung Cilanggawe, Desa Karya Utama, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang.

Agung Yuliawan berharap, jika pemberian bantuan bola sepak tersebut bisa membantu para pemuda dan Karang Taruna dalam berolahraga.

“Pemuda adalah generasi masa depan yang harus produktif, bermanfaat, dan harus selalu aktif dalam setiap kegiatan. Untuk itu, saya selaku Camat Kecamatan Cikedal berharap, agar para pemuda dan Karang Taruna bisa menjaga kesehatan dengan bermain sepakbola,” ungkapnya, pada Selasa, 5 September 2023.

Dirinya menyebut, jika bantuan yang diberikan berupa alat latihan sepakbola seperti bola sepak.

“Saya mengajak kepada seluruh pemuda di Desa Karya Utama, agar bisa lebih aktif lagi dalam menekuni bidang olahraga prestasi yang salah satunya sepakbola. Dan bola sepak yang saya berikan, sebanyak 2 buah,” kata Agung.

Sementara, Ketua Pemuda Kampung Cilanggawe, Desa Karya Utama, Kecamatan Cikedal, Roni mengucapkan banyak terimakasih kepada Camat Cikedal, lantaran sudah memberi perhatian dan bantuan alat olahraga.

“Terima kasih pada pemerintah Kecamatan Cikedal, khususnya bapak Camat, yang telah memberikan kami bantuan bola untuk pemuda dan Karang Taruna setempat,” ujarnya.

Lebih lanjut Roni menjelaskan, bantuan bola tersebut nantinya akan dipergunakan sebagai sarana pendukung para generasi muda setempat dalam meningkatkan kemampuan mereka.

“Bantuan bola sepak tersebut, bisa memberikan semangat para generasi muda untuk terus berlatih, meningkatkan skill dalam bermain bola,” ucap Roni.

“Dengan diberikannya bantuan bola ini, kami sebagai pemuda dan Karang Taruna Desa Karya Utama, makin semangat untuk berlatih sepakbola,” ujarnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here