Chef Ranu Buka Private Kelas Memasak Kue

0
704

SIAPA yang tidak kenal dengan Chef Ranu. Pemecah rekor Muri dalam masakan tercepat ini ternyata membuka “Private Kuliner” bagi semua kalangan. Private kuliner Chef Ranu berawal saat ia di Jawa Timur dan bekerjasama dengan Dharma Wanita pada tahun 2011 lalu serta di beberapa daerah lainnya

Chef Ranu mengatakan bahwa tujuan adanya private kuliner ini selain mengembangkan bakat dibidang kuliner serta untuk memperluas jaringan kemitraan.

“Alhamdulillah responnya cukup bagus diterima oleh masyarakat terutama para ibu-ibu. Private kuliner ini merupakan permintaan dari para ibu-ibu yang ingin belajar food produk dan aneka cake,” katanya saat ditemui tuntasmedia.com, Sabtu (29/9/17).

Sekarang sudah ada sekitar 10 orang yang mengikuti private kuliner, baik itu dari kalangan UKM, instansi pemerintah dan masyarakat umum.

“Untuk private nya sendiri bisa datang ke rumah saya (Chef Ranu) dan bisa juga Chef yang mendatanggi tergantung permintaan”, tambah. Dalam private kuliner Chef Ranu menawarkan kuliner food produk dan aneka cake dan yang paling diminati yakni food produk.

Ada beberapa tingkat kelas yang dibuka oleh Chef Ranu meliputi private pemula sampai makhir dan tingkat bisnis yang hanya didampingi sampai 3 bulan saja.

Ia berharap dengan adanya private kuliner Chef Ranu dapat mengangkat perekomonian rumah tangga serta dapat menjadikan ibu-ibu yang mandiri.

Untuk diketahui, dalam waktu dekat Chef Ranu juga akan menggadakan acara “Cooking Class” dengan peserta terbatas di Kota Serang yang bekerjasama beberapa produk dan media elektronik.

Redaktur : R Fauzi
Reporter : Farid Wudjy

Facebook Comments