Pendaftaran Honda Bikers Day di Yogjakarta Masih Dibuka

0
134

JELANG pelaksanaan Honda Bikers Day (HBD) di Lanud Kidul-Gunung Kidul Yogyakarta, Paguyuban Honda Banten (PHB) terus menerima pendaftaran bagi para riders yang akan ikut meramaikan acara tersebut.

Acara puncak HBD Nasional sendiri akan dilaksanakan pada 14 Oktober 2017, sekitar 3.000 peserta bahkan lebih akan kumpul bersama dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Ketua Umum PHB Asep Rahmat mengatakan, PHB sendiri akan ikut serta meramaikan pesta akbar tahunan ini.

“Saat ini yang sudah mendaftar secara online sekitar 35 orang dari 8 club dan kepastiannya nanti di awal Oktober”, katanya.

Menurut Asep, PHB sendiri tidak ada targetan untuk di acara kegiatan HBD tersebut, karena untuk ikut serta tidak dipaksakan. Ia mengimbau kepada para riders yang ikut meramaikan HBD nantinya harus sudah mendapat pembekalan, salah satunya basic life support.

Sementara itu, Ketua Umum Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Banten Ferry Kaizen mengatakan, komunitas Verza sendiri akan ada beberapa perwakilan yang ikut gabung di HBD nantinya. “Perkiraan yang akan berangkat sekitar 5 orang dan kita juga akan gabung bersama dengan komunitas region yang lainnya di Paguyuban Honda Banten,” katanya.

Honda Bikers Day merupakan ajang bikers menjadi satu dalam satu wadah kekeluargaan yang tidak mengenal ras, agama, suku, serta budaya.

“Kita saling silaturahmi untuk menjalin persaudaraan diantara para bikers Se -Indonesia,” tambah ketua Umum Verza.

Ia berharap setelah selesai HBD akan bertambahnya saudara baru dan pengalaman baru bagi yang baru mengalami.

Untuk diketahui pelaksanaan HBD bakal digelar pada 14 dan 15 Oktober 2017. Untuk pendaftaran HBD sendiri sampai 13 Oktober 2017 serta keberangkatan ke lokasi acara pada 12, 13 Oktober 2017.

Redaktur : R Fauzi
Reporter : Farid Wudjy

Facebook Comments