Enam Bacabup Paparkan Visi Misi Yang Digelar PKB Pandeglang

0
58

PARTAI Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pandeglang menggelar pemaparan visi misi Bakal Calon Bupati Pandeglang.

Pemaparan visi misi yang akan diikuti oleh enam Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pandeglang ini dilangsungkan di Ballroom Hotel Horison Altama Pandeglang, pada Sabtu, (11/5/2024).

Ketua Desk Pilkada DPC PKB Pandeglang Karsono mengatakan, bahwa sedikitnya akan ada enam Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pandeglang yang akan memaparkan visi misi nya dihadapan ratusan kader Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Pandeglang.

“Hari ini akan ada 6 orang yang akan mengikuti pemaparan visi misi diantaranya, Fitron Nur Ikhsan, Iing Andri Supriyadi, Diana Drimawati Jayabaya, Raden Dewi Setiani, Yoyon Sujana dan Dairul,” kata Karsono.

Dikatakan Karsono, sebelumnya ada 15 Bakal Calon Bupati (Bacabup) yang mengambil formulir di DPC PKB Kabupaten Pandeglang. Namun, hanya 10 Bakal Calon Bupati (Bacabup) yang mengembalikan formulir.

“Luar biasa awalnya ada 15 pendaftar yang mengambil formulir di Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Pandeglang. Setelah pengambilan formulir terdapat 10 Bacabup yang mengembalikan formulir pendaftaran ke Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Pandeglang,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Pandeglang Nawawi Nurhadi mengatakan, bahwa pemaparan visi misi yang diikuti oleh enam Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pandeglang ini bertujuan untuk mengenal dan mengetahui visi misi dari masing-masing kandidat Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pandeglang

“Kita ingin mengenal dan membedah visi misi calon kepala daerah karena kedepan kita mengharapkan Bupati yang betul-betul hebat dan betul-betul bisa hadir ditengah-tengah masyarakat, karena daerah kita masih tertinggal,” tandasnya.

Redaktur : Fauzi
Reporter : Asep

Facebook Comments