MANTAN Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang Tubagus Mahmud Sahiri menyambangi Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Banten di Jl. Mayor HM. Muslih No. 50 Lingkar Selatan Ciracas, Kota Serang, pada Sabtu (29/6/2024).

Kedatangannya untuk memenuhi panggilan kegiatan Komunikasi Politik Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai berlambang Ka’bah tersebut.

“Alhamdulillah hari ini bisa bersilaturahmi dengan pimpinan DPW PPP Banten. Dan tentu saja pembahasannya terkait kesiapan saya maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pandeglang yang digelar November nanti,” paparnya kepada awak media.

Pasca menerima surat tugas dari DPP PPP beberapa waktu yang lalu, diakuinya, sudah melakukan komunikasi dengan Partai Politik (Parpol) lain termasuk terkait siapa pendamping di Pilkada Kabupaten Serang mendatang.

Dirinya berharap, tentang pendamping bisa segera terwujud dalam waktu dekat, namun tetap menunggu kebijakan partai mitra.

“Bila komunikasi dengan semua parpol sudah dilaksanakan, tapi untuk pendamping sudah mulai mengerucut. Yakni dari Gerindra, PKB dan NasDem’ jabarnya.

Entus pun optimis PPP bisa merekomendasikan dirinya untuk jadi Bupati Pandeglang mendatang.

Redaktur: Fauzi

Reporter: Firo

 

 

 

 

 

 

 

Facebook Comments